Mahira Khan Tanggapi Gosip Asmara dengan Ranbir Kapoor

Mahira Khan

TOPMETRO.NEWS – Foto merokok artis Bollywood, Mahira Khan, bersama Ranbir Kapoor di sebuah hotel di New York, sempat bikin heboh warganet. Mendapat banyak hujatan, Mahira akhirnya buka suara.

“Saya orang yang sangat berhati-hati. Orang-orang bertanya kepada saya, mengapa saya tidak melakukan ini (merokok) dalam film, saya bilang saya tidak ingin. Mengapa saya harus melakukan sesuatu untuk menunjukkan kepada dunia?” kata Mahira Khan sebagaimana dilansir Indiatoday.in.

Mahira pun menanggapi gosip hubungannya dengan Ranbir.

Menurut artis asal Pakistan ini, sangat wajar jika seorang perempuan dan laki-laki berkumpul bersama. “Ini kehidupan pribadi saya dan sangat normal bagi anak laki-laki dan perempuan untuk berkumpul,” ucap Mahira Khan.

Terus mendapat sorotan publik, Mahira sadar dirinya seorang publik figur yang selalu dapat penilaian. Terutama, kehadiran media yang terus memberitakan apapun yang dilakukannya.

“Saat ini, media tidak hanya hadir di acara tapi di mana-mana. Jadi, saya sudah belajar dari kejadian itu,” sambung artis kelahiran 21 Desember 1984 itu.

Sekadar diketahui, kedekatan Ranbir Kapoor dan Mahira Khan, tercium media saat keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Seperti dilansir DNA India, Ranbir dan Mahira sempat terlihat menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat (AS), hingga datang bersama dalam sebuah acara di Dubai, Uni Emirat Arab.

Namun, saat dikonfirmasi, Ranbir menyebutkan dirinya hanya mengenal baik Mahira, dan tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

“Aku kenal Mahira beberapa bulan lalu, dia wanita yang baik dan hebat. Aku sangat mengaguminya. Kami hanya rekan kerja.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment